Jumat, 04 Januari 2008

STMIK RAHARJA

Saat ini salah satu mahasiswi STMIK RAHARJA yang bernama DEVI ROSITAWATI (0713458804) sedang menambah dan memperluas ilmunya di Perguruan Tinggi Raharja kampus unggulan yang telah terakreditasi A di tangerang, Raharja terbagi menjadi 2 yaitu AMIK dan STMIK. AMIK adalah program studi untuk Diploma (D3) sedangkan STMIK adalah program studi untuk Stara 1 (S1/Sarjana).

Alasan masuk ke kampus Raharja
karena raharja memiliki banyak jurusan diantaranya MI,KA,SI,TI dan SK tiap-tiap jurusan memiliki banyak bermacam-macam konsentrasi yang dapat kita pilih sesuai dengan keinginan kita. selain itu Raharja memiliki RME (Raharja Multimedia Edutainment) yang diciptakan dalam rangka mengoptimalkan penerapan konsep pembelajaran berbasis mahasiswa yang sudah diterapkan sejak lama di perguruan tinggi raharja.
kemudian SIS (Student Information Services) yang dapat mempelancar interaksi mahasiswa dengan bagian layanan administrasi, menyediakan formulir-formulir yang dibutuhkan oleh mahasiswa seperti menampilkan data base secara online, KRS, KHS, Informasi IPS ( Indeks Prestasi Semester), Daftar Nilai dan membantu mahasiswa mengetahui peraturan akademik, Kalender akademik dan Hot News.

Selain Jurusan, RME, dan SIS Perguruan Tinggi Raharja juga memiliki berbagai macam fasilitas seperti Fasilitas Raharja Card contohnya KTM yang mempunyai peran ganda sebagai ATM, Fasilitas Sarana Pendidikan,Fasilitas Umum contohnya RIC ( Raharja Internet Cafe ) yang sering aku dan teman-teman kunjungi, ATM, dll, Fasilitas Layanan Mahasiswa,Fasilitas Beasiswa dan Fasilitas kegiatan Mahasiswa contohnya BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa),KOMASI,FUMMRI adalah organisasi yang aku ikuti dikampus kemarin organisasi ku baru mengadakan acara Workshop Dan Seminar Linux, aku termasuk salah satu panitianya y...walaupun cuma Div.Kons.

Dan yang tak kalah penting nya Raharja merupakan sebuah lembaga Pendidikan Tinggi yang memadukan kelengkapan Fasilitas belajar yang memadai dan kecanggihan Teknologi terkini, serta Dedikasi dan semangat Profesionalisme tenaga pengajar yang tak kenal henti. salah satu tenaga pengajar tersebut adalah Dosen ku Bpk.Untung Rahardja sebagai pengajar mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi yang mengajarkan terhadap mahasiswanya untuk mandiri dalam belajar dan menyelesaikan tugas-tugasnya.

"BErsama PRibadi RAharja DApatkan KUnci SUkses MEraih CIta-CIta"
(Ir.Untung Rahardja,M.T.I)

*GET THE BETTER FUTURE BY COMPUTER SCIENCE*

Tidak ada komentar: